Sarapan di pagi sangat lah penting dan juga bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita, karena dengan sarapan kita dapat merasakan energi lebih dan dapat bekerja di pagi hari dengan sangat produktif. Oleh karena itu, menu sarapan pagi pun tak boleh di abaikan, roti tawar mkeruapakn salah satu pilihan paling pavorite di antaranya. Dengan berbagai olahan roti tawar sering menghiasi menu sarapan di pagi hargi dari yang sangat praktis dan mudah hingga berbagai macam kreasi enak lainnya. Dan berikut ini sarapan yang paling cocok bagi anda juga praktis dengan puding roti tawar panggang, untuk melengkapi hari-hari anda untuk sarapan. Dan berikut ini caranya dan bahan yang akan di ulas di bawah ini :

Bahan :
      10 lembar roti tawar tanpa kulit, potong diagonal
      100 gram chocolate chips
      50 gram margarin blue band
      100 gram campuran buah kering
      3 butir telur
      600 ml susu
      75 gram gula pasir
      ½ sdt vanili bubuk

CARA MEMBUAT :
1.    Susun potongan roti tawar dalam pinggan tahan panas yang telah diolesi margarin. Taburi chocolate chips dan mixed fruit, beri potongan mentega di atasnya.
2.    Campur telur, susu, gula dan vanili bubuk, aduk hingga tercampur rata lalu sirami roti hingga cukup basah. Panggang dalam oven 170C selam 40 menit hingga matang dan bagian atas kecoklatan, angkat dan sajikan hangat.

Menu sarapan pagi dengan puding roti tawar bakar ini menjadi salah satu yang paling parktis bagi anda untuk di buat di rumah di pagi hari. Khususnya bagi ibu-ibu yang paling sibuk menyiapkan segala sesuatu di pagi hari. Mulai dari menyiapkan baju sekolah untuk si buah hati, belum lagi menyiapkan baju si Ayah ke kantor, dan terlebih belum membereskan rumah. Nah maka dari itu, untuk menyiapkan praktis sarapan di pagi hari adalah dengan membuat puding roti tawar bakar di olesi dengan margarin blue band. Karena margarin blue band memiliki karbohidrat tinggi serta vitamin-vitamin yang terkadung di dalamnya. Cocok bagi anda untuk di aplikasikannya.


Post a Comment

 
Top