Makanan sehat untuk jantung yang aman untuk semua anggota keluarga anda ialah Produk Tropicana slim. Produk yang berasal dari Indonesia ini sangat cocok untuk semua jenis usia, mulai dari anak – anak, remaja, dewasa hingga lanjut usia. Salah satu keunggulan yang diberikan oleh produk Tropicana slim ini bisa dilihat dari informasi gizi yang tertera pada produk High Fiber High Calcium Milk, yang memiliki jumlah energi 400kkal. Sedangkan untuk jumlah lemak yang terdapat hanya 14,4g dan karbohidrat 59,2g. Tentu kandungan ini selain dapat menyehatkan tubuh dan bisa mencegah penyakit jantung, anda juga akan merasakan lebih segar saat melakukan rutinitas. Selain dengan produk dari Tropicana slim, anda juga bisa mengkonsumsi makanan sehat untuk jantung lainnya dari bahan alami.

Berikut ialah makanan sehat untuk jantung yang sudah pasti bisa anda lakukan setiap hari ;
·         Kol, sayuran berwarna putih dengan kemasan bulat atau elips ini seringkali anda jupai dimana – mana bukan, baik di pasar tradisional ataupun supermarket di pasar swalayan modern. Hal ini tentu karena banyak sekali manfaat dari sayuran kol itu sendiri, salah satunya ialah kol sangat berguna bagi sistem kekebalan tubuh manusia, selain itu kol juga memiliki antioksidan dan vitamin C yang berguna untuk menjada tubuh anda dari serangan penyakit dan lemak jahat . Anda bisa mengolahnya dengan minyak jagung dari Tropicana Slim dengan sedikit campuran kecap manis yang bisa membuat rasa menjadi lebih lezat tentunya semua dengan menggunakan produk Tropicana.
·         Tomat, Buah berbentuk bulat berwarna orange kemerahan ini memiliki kandungan vitamin yang sangat kaya didalamnya. Namun, siapa sangka bahwa tomat ternyata memiliki kandungan rendah kalori, dan kaya akan lycopene dimana bisa mencegah penyakit jantung pada anda. Setelah mengetahui bahwa tomat baik bagi kelangsungan kesehatan jantung anda. Anda bisa memasukannya sebagai bahan dasar pembuatan makanan atau disajikan secara mentah dalam hidangan anda, seperti misalnya penyajian dalam bentuk sirup bebas gula dari Tropicana yang dilengkapi garnish Tomat.
Menu makanan sehat untuk jantung seperti yang dicontohkan diatas ialah hanya beberapa jenis sayuran yang mulai dari sekarang bisa anda masukan dalam menu makanan anda setiap harinya. Anda juga bisa memasukan Madu Tropicana sebagai salahsatu bahan makanan yang dapat mencegah penyakit jantung. Selain bagus untuk kulit dan wajah anda, madu dari Tropicana ini juga menagdung 30kkal. Untuk penyajiannya cukup dengan 1 porsi saji saja, anda bisa melakukannya setiap pagi dan malam hari untuk terus menjaga kesehatan jantung anda akibat pola hidup dan lingkungan anda yang semakin memburuk.


Post a Comment

 
Top