Harus diakui brand Simbadda sangat melekat dengan aksesoris komputer, karena menjadi merk dari berbagai macam komponen sebuah PC mulai dari Casing CPU, Headphone, Power Supply, Keyboard hingga Speaker. Mengenai kualitas produk seperti halnya speaker Simbadda tidak diragukan lagi dan kejernihan suara yang dimilikinya dapat dibuktikan.

Meskipun berkutat dalam memproduksi aksesoris komputer, bukan berarti melupakan segmen pasar lain. Saat ini Simbadda telah menyediakan speaker yang dapat digunakan dan kompatibel dengan berbagai macam alat elektronik seperti home theater, TV, LCD, LED dan berbagai peralatan multimedia lainnya. Bahkan juga tersedia speaker aktif simbadda khusus untuk handphone melalui metode docking gadget.

Spesifikasi Dan Harga Speaker Aktif Simbadda

Mungkin masih banyak kalangan yang beranggapan bahwa speaker simbadda tergolong murah, hal tersebut memang benar adanya karena awal kemunculan-nya simbadda menawarkan Harga Speaker dengan kisaran antara 100 ribu hingga 500 ribu atau dengan kata lain mengincar segmen menengah kebawah. Meskipun murah, kualitas audio yang dikeluarkan mampu bersaing dengan merk merk terkenal seperti ALTEC hingga Polytron.

Dalam perkembangannya Simbadda mulai memproduksi speaker dengan harga yang cukup tinggi (kisaran diatas 1 juta Rupiah) dengan spesifikasi mumpuni sehingga dapat memuaskan konsumen. Berikut harga dua speaker Simbadda berserta spesifikasinya:

Simbadda CST 01 yang menggunakan koneksi input jack RCA, memiliki output power sebesar 38 watt dengan rentang frekuensi response antara 45 Hz hingga 20 KHz, sinyal untuk tingkat kebisingan sebesar 64 dB. Selain itu tersedia juga master kontrol volume, siap dimainkan melalui USB, SD Card hingga bluetooth dan yang paling menarik adalah speaker ini memiliki body yang slim dan menawan. Dengan segala kelebihan rasanya konsumen tidak akan keberatan untuk merogoh kocek sebesar Rp 825.000 untuk setiap unitnya.

Simbadda CST 2399 N yang memiliki spesifikasi yang hampir mirip dengan CST 01 hanya saja terdapat beberapa penambahan kapasitas seperti output power yang ditingkatkan menjadi sebesar 150 Watt RMS, sinyal tingkat kebisingan menjadi 75dB serta dukungan fitur tambahan seperti tersedia headphone input jack 3.5 mm, tersedia pengaturan Bass dan Treble level dan lainnya. Untuk harga setiap unit dibandrol sebesar Rp 3.725.000 cukup mahal namun sesuai dengan spesifikasinya.
Untuk info spesifikasi dan Harga Speaker lebih lanjut dapat segera mengecek di situs Telunjuk.Com, karena disana akan memberikan informasi semua jenis speaker dengan harga paling bersaing sehingga anda akan mendapatkan speaker terbaik dengan harga yang ramah di kantong.




Post a Comment

 
Top