Pancake merupakan menu makanan yang biasanya disantap sebagai menu sarapan di eropa. Seiring dengan berkembangnya jaman menjadikan pancake menjadi menu yang juga digemari oleh orang Indonesia. Hampir seluruh orang di Indonesia menyukai makanan yang satu ini. Jika orang- orang eropa biasanya menikmati pancake ini menggunakan sirup mapple, orang Indonesia cenderung memvariasikannya dengan berbagai topping yang beragam.

Membuat pancake juga bisa dengan mudah dilakukan dan cepat sehingga makanan ini cukup banyak orang yang ingin membuatnya. Sebagai menu sarapan tentu pancake sangat cocok karena sangat mudah dalam membuatnya. Selain itu membuat variasiresep pancake juga mudah dilakukan.
Saat ini sudah banyak sekali resep pancake yang tercipta. Makanan yang awalnya hanya untuk sekedar menu sarapan sekarang sudah semakin berkembang sebagai makanan sampingan saat menikmati teh ataupun sebagai makanan pencuci mulut. Banyaknya kreasi inilah yang menjadikan makanan ini dikenal oleh banyak orang di seluruh penjuru dunia.

Pancake memang kue yang sangat mudah untuk dibuat dan variasi resep pancake pun sudah sangat banyak. Kebanyakan orang membuat variasi yang berbeda dari sebuah pancake yaitu pada bagian toppingnya. Orang- orang yang dulu hanya menggunakan sirup sebagai topping untuk pancake sekarang sudah banyak kreasi baru yaitu menggunakan ice cream.  Ice cream menjadi salah satu topping yang sekarang ini banyak digunakan.

Bukan hanya ice cream tetapi mulai dari wafer, permen, coklat dan makanan manis lainnya digunakan sebagai bentuk variasi resep pancake. Berbagai macam topping itu tentu akan sangat menggoda. Kenikmatan yang memang tidak bisa ditolak oleh orang- orang. Pancake yang manis dan tampilan yang manis tentu sangatlah menarik perhatian.


Walau begitu masih banyak yang sering mengalami kegagalan dalam memasak pancake. Padahal memasak pancake sangatlah mudah asal memperhatikan resep dengan baik dan  menggunakan bahan yang baik juga. Misalnya seperti menggunakan margarin yang terbaik seperti blueband yang akan memberikan hasil sempurna serta manfaat yang sangat baik untuk tubuh.

Post a Comment

 
Top